Jumat, 11 Januari 2019

Mirip Nissa Sabyan Gambus Gadis Ini Bikin Hati Meleleh




Mirip Nissa Sabyan Gambus Gadis Ini Bikin Hati Meleleh


Siapa yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan Gambus Sang vocalis lagu Islami modern yang saat ini lagi booming-boomingnya oleh para pecinta musik islami di tanah air ini, Nissa sabyan sendiri adalah gadis yang sangat imut sehingga menambah aura tersendiri sehingga Nissa Sabyan semakin banyak penggemarnya. Tapi pernahkah anda tahu bahwa wajah gadis Yang Mirip Nissa Sabyan itu ada? Iya ada banget dong, Mirip Nissa Sabyan Gadis Ini Bikin Hati Meleleh dan banyak yang naksir apalagi wajahnya juga sangat imut walaupun udah dewasa berusia 22 tahun. Berwajah Mirip Nissa Sabyan Gadis dari jawa timur ini sekarang masih menetap di Toili sulawesi tengah, Apalagi Gadis Mirip Nissa Sabyan ini masih dalam masa kuliah di bidang kesehatan dan saya dengar dia bakal menjadi seorang Bidan. Gadis Mirip Nissa Sabyan ini pasti bakal menghipnotis pasiennya saat ada pasien yang datang ke Bidan Mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya.

Viral Gadis Mirip Nissa Sabyan


Masih penasaran dengan wajah Ayu mirip Nissa Sabyan Gambus yang saya bahas ini?
Siapa sih namanya?
Dimana sih Alamatnya?
Seperti Apasih Wajahnya?

Untuk Namanya kalau tidak salah sih saya mendengar itu namanya "Siti Paijem" dan Alamatnya kalau tidak salah itu berasal dari jawa timur walaupun sekarang masih ada di Toili Sulawesi tengah, menurut informasi yang saya dapatkan bahwa "Siti Paijem Gadis mirip Nissa sabyan" ini akan melaksanakan wisuda di malang jawa timur bulan 8 2019 ini.

Saya sih Berharap bisa bertemu dengan dia, wkwkkwkwkwk
Ngarep sekali ya??
Gpp kan Ngarep daripada Mburi :v .

Penasaran dengan Foto-foto Siti Paijem Nissa Gembus ini? Yukk cekidoott... Awaass jangan naksir yaahh karena dia adalah pujaan hatiku..





Gimana?
Mirip Nissa Sabyan Bukan?
100% Ada sih beberapa Foto yang sangat mirip dengan Nissa Sabyan Gambus, walau sisanya itu tidak mirip banget.

Foto-Foto Viral Mirip Artis.


Itulah beberapa foto-foto seseorang yang mirip artis dan salah satunya adalah si siti paijem Gembus ini yang mirip dengan Nissa Sabyan Gambus yang mana memang gadis imut di atas bisa di kategorikan ke dalam deretan kemiripan artis.

Mungkin hanya ini dulu sebagian cerita saya tentang Seseorang yang mirip artis, suatu saat nanti bakal mimin update lagi deh kisah tentang satu anak ini, karena mimin kan sangat ngefans sama dia, bisa di bilang mimin udah sayang banget daahh sama dia. hehe

Oh iya untuk FB nya masih mimin rahasiakan ya?
Coz jujur aja mimin sayang banget sama dia, Gak tau kenapa pengen dunia ahirat sama dia.
wkwkkwkww

Oh iya. sekalian mimin mau pesen aja kalau mimin sampai lebaran ketupat mimin masih libur ngurus Ternak Adsense dan WeBlog ini ya, di karenakan konsen beribadah.

Bye dan Tararengkyu.
Disqus Comments