Kamis, 13 September 2018

Uniknya sebuah keluarga, repot, galau, amburadul, tetapi bahagia, Cekidoott..



Apa itu sebuah keluarga? Keluarga adalah sebuah rumah untuk semua manusia, Dari keluarga kita belajar segalanya dari keluarga kita tahu akan berbicara dengan sopan, dengan ramah, dan keluarga adalah sekolah pertama sejak kita lahir tempat dimana kita mengetahui dasar-dasar pengalaman hidup.

Kita menjadi sebuah keluarga dari sejak kita lahir, kita mempunyai keluarga pertama kali ialah kedua orang tua kita, yaitu seorang ayah yang mati2an mencari rejeki untuk kita yang telah melihat dunia, dan kita juga mempunyai ibu sesosok manusia yang paling luar biasa yang melahirkan kita, yang bakal mengurus segalanya untuk kita, jika di bandingkan seorang ayah seorang ibu lebih dan lebih 10x lipat lebih segalanya daripada seorang ayah, Karena ibu mengandung kita selama 9 bulan lamanya, dan melahirkan kita lalu setelah kita melihat dunia kita lahir dari rahimnya, kita bakal si susui di beri makan dan di beri segala kebutuhan kita sampai kita bisa mengenal dunia, sampai kita mengenal dasar-dasar dunia..

Setelah kita beranjak dewasa, kita mulai sibuk dengan permainan kita dengan mainan kita "Mainan itu sih menurut saya ialah mainan waktu kita yang kelahiran tahun 1980, 1990 dan mentok 2000, Karena kalau zaman sekarang yang rata2 kelahiran tahun 2000 menurut saya mereka sudah tidak lagi memiliki permainan seperti kita yang usia sudah menginjak kepala 2, dan anak sekarang justru cenderung permainan mereka adalah Gadget, elektronik".

Lalu setelah kita remaja, apa yang akan kita kenal??
Kita akan mengenal masa mulai remaja atau baligh kita dengan berbagai pendidikan, dari mulai SMP dan SMA ini lah yang di sebut masa remaja, puber dll. Lalu apa yang akan di kenal dalam usia belasan tahun??

Usia belasan tahun sedang di fokuskan untuk mengenal macam2 sosial, akan mengenal sedikit bahasa dan lingkungan berbeda, disinilah awal dari kita untuk memulai menjadi seorang berandalan atau menjadi seorang yang akan sukses untuk masa depan.

Dan setelah kita beranjak di usia berkepala 2, apa yang akan kita kenal? yang akan kita kenal adalah sebenar-benarnya godaan perasaan atau cinta.

Disinilah cinta yg sesungguhnya umat manusia merasaknnya yaitu di usia yang telah menginjak kepala 2. Berbeda dengan cinta di usia SMP dan SMA sebab usia belasan seperti itu ialah hanya sekedar cinta monyet, sengaja tidak saya tulis di bagian usia belasan akan bahasan cinta karena usia belasan adalah usianya mengenal dunia dan awal untuk membentuk karakteristik diri kita untuk menjadi apa yg kita pilih, mau memilih sebagai berandalan atau sebagai sorang calon pesukses dimasa depan.

Setelah kita membahas apa itu cinta dan di usia berapa seperti yang saya tulis di atas, kita saatnya kita membahas sebuah keluarga yang seudah mempunyai momongan. Di usia berapa kita menikah, jawabannya yaitu allah yang tau, karena kita tidak tau kapan allah akan mempersatukan kita dengan jodoh kita.

Sekarang kita membahas sebuah keluarga, keluarga yang sudah mempunyai momongan, disinilah uniknya apa yang akan kita bahas karena memang sebuah keluarga dengan malaikat kecilnya akan sangat sulit dan gak akan ada habisnya untuk kita bahas, karena sejatinya sebuah keluarga adalah luar biasanya sebuah bahasan.

Bagi anda yang sudah punya malaikat kecil, sang anak yang seperti boneka kebahagiaan keluarga, apa saja yg berubah dari keseharian anda setiap detiknya.. Foto2 atau gambar di bawah yang saya ambil dari sosial media Facebook ini akan menjawab perubahan keseharian anda.











Bagaimana?? Apakah gambar di atas ini menunjukkan dengan benar apa dalam keseharian anda??
Semoga menjadi keluarga yang luar biasa..
Disqus Comments