Kamis, 02 Agustus 2018

Nutrisi Dalam Alpukat Buah berlemak yang kaya Manfaat bagi Kesehatan



Buah ini memiliki tekstur krim yang khas dan rasa pedas yang kaya rasa.

Ada 3 tipe basic Alpukat - india barat, Guatemala dan mexican.

Alpukat berukuran lebih kecil cenderung lebih berminyak dan lebih tinggi dalam kadar lemak.

Alpukat membuat menu yang berlevel menjadi bagian dari daftar makanan sehat karena merupakan sumber nutrisi yang baik seperti serat, vitamin dan mineral; sumber vitamin C yang sangat baik; dan memiliki lemak sehat pelindung jantung. Alpukat adalah buah serbaguna yang secara botani buah berry besar yang mengandung biji atau lubang tunggal. Juga dikenal sebagai 'makkhan fal' di India, alpukat memiliki kandungan lemak tinggi, namun dianggap sebagai salah satu buah sehat yang dapat Anda masukkan ke dalam pokok makanan harian Anda.

Selain itu, buah 'lemak' ini membantu meningkatkan penurunan berat badan. Ini karena alpukat penuh dengan minyak tunggal, yang tidak menumpuk atau menimbun kalori dan membantu melumasi sendi dan menurunkan tekanan darah.

Alpukat cukup populer di seluruh dunia. Pohon alpukat dibudidayakan di daerah Mediterania di seluruh dunia. Di India, alpukat tumbuh tersebar di beberapa wilayah tropis selatan seperti Tamil Nadu, Kerala, Karnataka, dan Maharashtra.
alpukat adalah buah serbaguna yang secara botani buah berry besar yang mengandung biji atau lubang tunggal

Manfaat Kesehatan Dari Alpukat 
Full Of Monounsaturated Fats: Lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) adalah lemak sehat dan mengkonsumsi,Alpukat telah dikaitkan dengan cara hebat untuk menurunkan risiko penyakit jantung, terutama karena mereka menurunkan LDL sambil meningkatkan HDL.

Penelitian juga menunjukkan bahwa MUFA juga secara positif mempengaruhi kadar insulin dan kontrol gula darah, yang bermanfaat untuk diabetes tipe 2. Alpukat adalah sumber asam oleat yang bagus, MUFA yang dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan memori dan fungsi otak.

Sumber Baik Karotenoid: Alpukat adalah sumber karotenoid yang baik. Karotenoid terkait dengan menurunkan peradangan , mendorong pertumbuhan dan perkembangan yang sehat , dan meningkatkan kekebalan.
alpukat Alpukat adalah sumber karotenoid yang baik

Kaya Vitamin C dan K: Vitamin K aktif terlibat dalam penyerapan kalsium dalam tubuh. Makan alpukat membantu dengan pengapuran tulang , mengurangi risiko osteoporosis. Vitamin K membawa kalsium keluar dari arteri yang mencegah pembentukan plak, penyebab utama serangan jantung. Vitamin K adalah vitamin pembekuan darah dan membantu mencegah kehilangan darah yang berlebihan karena cedera.

Vitamin C adalah antioksidan kuat dan pemulung radikal bebas. Ini juga sangat penting untuk sintesis kolagen. Vitamin C membantu mencegah anemia dengan meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan kita. Manfaat terpenting adalah kemampuannya untuk meningkatkan kekebalan. Ada bukti yang terdokumentasi dengan baik tentang perannya dalam mencegah dan mengurangi durasi infeksi saluran pernafasan, dan mencegah infeksi yang menyebabkan pneumonia, malaria dan diare.
alpukat Alpukat membantu pengapuran tulang yang mengurangi risiko osteoporosis

Serat-Kaya Buah: Serat adalah kata yang Anda dengar sangat sering sehubungan dengan kesehatan yang baik, memang demikian. Diet tinggi serat dikaitkan dengan kesehatan pencernaan yang lebih baik, baik dalam hal gerakan usus yang baik dan meningkatkan flora usus dengan bekerja sebagai pro dan pra-biotik. Serat juga dikaitkan dengan menurunkan risiko penyakit jantung, kanker, dan kontrol gula yang lebih baik.

Power-Packed With Antioksidan: Alpukat mengandung phytochemical seperti beta-sitosterol, glutathione dan lutein, yang bermanfaat untuk kesehatan makula - mencegah katarak. Phytochemical melindungi tubuh dengan memulung radikal bebas yang menyebabkan kerusakan oksidatif, yang dapat menyebabkan kerusakan DNA yang mengakibatkan mutasi sel. Konsentrasi tertinggi dari antioksidan ini terletak pada daging hijau gelap yang paling dekat dengan kulitnya, menurut California Avocado Commission sehingga mengupas tipis atau mengelupas seperti pisang.

alpukat Alpukat mengandung phytochemical seperti beta-sitosterol, glutathione dan lutein, yang bermanfaat untuk kesehatan makula

Terdiri dari Folat: Folat adalah nutrisi yang sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui untuk melindungi anak mereka dari cacat lahir seperti spinal bifida dan cacat tabung saraf. Diet kaya folat juga telah dikaitkan dengan perlindungan dari stroke.
Iklan

Jumlah Protein Yang Tinggi: Buah-buahan biasanya tidak dianggap sebagai sumber protein, tetapi alpukat mungkin memiliki jumlah protein tertinggi. Protein sangat penting untuk setiap sel tubuh kita. Menjadi sumber protein, alpukat bekerja dengan baik untuk orang-orang olahraga dan orang-orang dengan gaya hidup aktif, membantu dalam membangun massa otot dan membakar lemak.

Nutrisi Dalam Alpukat 


  1. Gizi Jumlah / 100g
  2. air: 73,56 g
  3. Kalori: 144.36Kkal
  4. Protein: 2.95g
  5. Lemak: 13,86 g
  6. Serat: 6.69g
  7. CHO: 1.75g
  8. Folates total:  67,17 mikrogram
  9. Vitamin C: 9.36mg
  10. Vitamin K: 38,74 program mikro
  11. Kalium: 377mg
  12. Total Sat Lemak: 1237mg
  13. Total MUFA: 8710mg
  14. Total PUFA: 1141mg


Nutrisi alpukat membuatnya menjadi buah yang luar biasa untuk dimasukkan dalam makanan Anda setiap hari. Keserbagunaannya memungkinkan untuk digunakan dengan sejumlah resep. Satu-satunya hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa ini adalah sumber lemak yang tinggi, jadi jangan makan dalam jumlah besar, tetapi sebagai bagian dari makanan seimbang yang sehat, sehari sekali.
Disqus Comments