Selasa, 31 Juli 2018

Cara Makan Lebih Banyak Buah dan Sayuran setiap hari



Buah dan sayuran berwarna-warni Ada baiknya menambahkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam makanan harian Anda untuk berbagai manfaat kesehatan, termasuk untuk menurunkan berat badan. Baik Anda memasak di rumah atau makan di luar, cobalah cara-cara mudah untuk menyelundupkan sayuran dan buah-buahan yang lebih kaya akan vitamin, juga bergizi dan lezat untuk di jadikan ke dalam sejenis camilan dan makanan Anda (bahkan sarapan).

Buah dan sayuran biasanya kaya akan vitamin, mineral dan serat, serta rendah kalori dan sodium. Dan makan berbagai macam dari mereka dapat membantu Anda mengendalikan berat badan dan tekanan darah Anda. jadi sangat bermanfaat bagi anda yang terus ingin sehat, serta berkulit cerah, Jadi, apa yang kamu tunggu?


Buah dan sayuran apa yang terbaik? jawabannya Itu mudah: Semuanya bagus! Ketika Anda makan banyak jenis buah dan sayuran, Anda mendapatkan semua jenis nutrisi yang dibutuhkan tubuh. The American Heart Association merekomendasikan untuk mengisi setidaknya setengah piring makan Anda dengan buah dan sayuran untuk mendapatkan serat sehingga jika di bandingkan dengan minuman itu sama jika anda minum 5 cangkir sayuran dan 4 cangkir buah yang direkomendasikan setiap hari.

Kabar baiknya adalah bahwa semua hasil yang di produk dari makanan berbahan buah dan sayuran itu berarti anda telah memilih hidup lebih panjang, karena bagitu banyak manfaat serta khasiat, yang berarti varietas kaleng, segar, beku, dan kering dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Pastikan untuk membandingkan label makanan dan pilih produk dengan jumlah sodium terendah, lemak minim dan tanpa gula tambahan. Tetap dengan bentuk yang paling sederhana, tanpa saus atau sirup yang berat.

Sarapan
Iris buka melon, melon atau grapefruit. Tambahkan pisang, kismis, kurma atau buah beri ke sereal Anda.

Minumlah segelas jus kecil (6 ons).
Pastikan itu 100% jus buah atau sayuran tanpa natrium berlebih atau tanpa gula tambahan - bukan "minuman buah," "koktail" atau "Campuran vermentasi." Tambahkan sayuran cincang (potongan sayuran) dan telur atau kentang Anda. Cobalah beri irisan bawang, seledri, paprika hijau atau merah, atau bayam.

Makan siang
Nikmati salad buah dan sayuran hangat untuk makan siang. Tambahkan sayuran ke sandwich Anda, seperti mentimun, kecambah, tomat, selada atau alpukat.

Makan semangkuk sup sayuran.
(Bandingkan label makanan untuk menghindari kelebihan natrium, atau membuat sup dari awal.) Memiliki potongan buah atau sayuran mentah, bukan keripik atau kentang goreng.

Makanan ringan
Simpanlah sayuran mentah, seperti paprika merah, mentimun, kacang hijau, seledri atau wortel. Bawalah buah kering, seperti kismis, kurma atau aprikot, di dalam tas Anda untuk camilan saat bepergian. Ambil buah segar utuh seperti apel, pisang atau jeruk.

Pada hari-hari yang panas (siang)
mengunyah atau memakan buah-buahan atau sayuran beku, seperti anggur, buah beri, kacang polong atau pisang.

Makan malam
Memiliki salad sisi dengan makan malam. Tambahkan sisi sayuran yang dikukus atau microwave - sayuran beku membuatnya mudah! Saat Anda menggunakan oven untuk memasak makanan Anda, masukkan kentang, ubi jalar atau ubi pada saat yang bersamaan. Tambahkan sayuran cincang seperti bawang, wortel, bawang putih, dan seledri saat memasak sup, rebus, kacang, nasi, saus spaghetti, dan saus lainnya. Saat membuat nasi, tambahkan kacang polong beku selama tiga menit sebelum natang atau terakhir memasak.

Tambahkan Warna Jika Anda sudah makan banyak buah dan sayuran setiap hari, Anda mungkin siap untuk langkah berikutnya: sertakan lebih banyak warna. Semua buah dan sayuran mengandung vitamin, mineral dan nutrisi lain yang dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker dan penyakit lainnya.

Beberapa nutrisi ini adalah serat, kalium, folat, dan vitamin A dan C. Cara terbaik untuk mendapatkan semua berbagai nutrisi adalah dengan makan buah dan sayuran dengan berbagai warna. Dan ya, hitungan putih dan coklat juga! Makan sebanyak mungkin warna yang berbeda setiap hari.
Disqus Comments